Thibbun Nabawi dan Sistem Medis Dajjal

 

Artikel berikut adalah artikel yang berasal web site bolehjadikiamatsudahdekat karya Ust. Ihsan Tanjung dan keluarganya.

silahkan mampir di web tersebut pada Link sahabat yang telah di sediakan.

POJOK THIBBUN NABAWI

KENAPA KITA HARUS KELUAR DARI SISTEM MEDIS BARAT?

وَإِذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِينِ

“dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku,” [QS Asy-Syu’ara (26) : 80]

Pojok Thibbun Nabawi ini merupakan salah satu pojok dari serangkaian pojok di toko kami, pojok ini insyaAllah akan mencoba menawarkan solusi / alternatif dari salah satu permasalahan ummat Islam di akhir zaman ini, yaitu solusi dalam bidang medis dan pengobatan. Sebagaimana judul besar di atas, berikut ini ada setidaknya 4 hal yang insyaAllah cukup menjadi alasan bagi kita untuk keluar dari sistem medis Barat.

 

3. Kerusakan yang Ditimbulkan oleh Sistem Medis Barat

Jerry D. Gray dalam bukunya, ‘Deadly Mist’, mengungkapkan bahwa di balik munculnya beragam penyakit-penyakit mematikan yang merebak seperti anthrax, flu burung, AIDS, dll, ternyata adalah sebuah konspirasi jahat hasil dari rekayasa virus oleh para pemilik pabrik-pabrik dan perusahaan-perusahaan obat-obatan yang terkenal di dunia. Dengan merekayasa virus-virus tersebut, maka mereka akan lebih paham struktur dan karakteristik dari virus-virus tersebut, sehingga mereka dapat mengeruk keuntungan yang besar dengan menciptakan, mempatenkan, dan menjual ‘obat-obatan’ untuk penyakit-penyakit yg ditimbulkan oleh virus-virus tersebut, melalui pabrik-pabrik mereka.

Sebagai contoh, penyakit yang dikenal dengan nama AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome), ternyata adalah suatu agen biologi yang dikembangkan salah satunya oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Tercatat pada tahun 1969, Dr. Robert MacMahon meminta (dan akhirnya menerima) $10 juta dana dari kongres AS untuk mengembangkan penyakit senjata biologis ini. Proyek ini berada di bawah pengawasan CIA dan dilaksanakan di lab-lab gabungan milik universitas-universitas dan perusahaan-perusahaan, juga Divisi Operasi Khusus di Fort Detrick milik Angkatan Darat. Pada tahun berikutnya, pendaan tersebut disetujui, dan AS dengan cepat melakukan usaha yg intensif untuk mengembangkan senjata biologi tersebut. Program yg dikenal bernama MKNAOMI ini dijalankan bersama-sama dengan program kedok dengan nama “The Special Virus Cancer program / Program Virus Khusus Kanker”. Sehingga mereka juga bisa mendapat bantuan dana dari NIH (National Institutes of Health).

Kemudian pada 1978 dimulai lah percobaan pertama penularan virus mematikan ini, pada tahun ini CDC (Centers for Disease Control / Pusat Pengendalian Penyakit) mulai mengeluarkan iklan bagi kaum gay/homoseksual  yg ingin berpartisipasi pada “percobaan vaksin hepatitis B”. Percobaan pertama ini dilakukan di New York, Los Angeles, dan Sanfransisco. Dan ada tahun 1981 kasus AIDS pertama pun dikenal di dunia terjangkit pada laki-laki homoseksual, khsusunya di New York, Los Angeles, dan San Fransisco. Diduga bahwa AIDS telah ditularkan melalui vaksin Hepatitis B. Setelah menyebarnya virus ini, maka dengan mudah mereka dapat menjual obat-obatan dari perusahaan-perusahaan mereka, yg sebenarnya juga membantu menyebarkan virus-virus ini.

Page 1 of 3 | Next page