Terapi Bekam Modern, Terapi Terpadu, Terapi Islami
 

1. Bapak Thoriq Basalamah,58 tahun, Pasarminggu, Komisaris Majalah Islam SABILI. Mengeluhkan kondisi persendian kakinya yang nyeri karena sakit asam urat kronisnya. Kemudian dilakukan pembekaman pada bagian punggung dan kakinya keesokan harinya Pak Thoriq sudah merasakan lega pada sendi kakinya, 2 hari kemudian beliau periksa di laboratorium ternyata semua indikator menunjukkan hasil yang baik dan normal.

2. Ustadz Ihsan Tanjung, 47 Thn Cimanggis, seorang da’i yang telah cukup dikenal umum,satu hari terkena serangan panas tubuh mendadak yang disebabkan keracunan dan peradangan meminta kepada terapis IHC untuk diterapi. Setelah dilakukan terapi pijat akupresur beberapa saat kemudian terjadi muntah yang langsung melegakan panas dan nyerinya setelah itu dilakukan pembekaman dan setelah dilakukan pembekaman seluruh tubuhnya merasa ringan dan tidur dengan lebih baik setelah sebelumnya tidak dapat tidur karena panasnya.

3. Ummu Hafizhudin, 34 Thn, Cimanggis, Sebagai Dosen dan Guru aktivitasnya seringkali membuatnya kelelahan sehingga satu hari beliau terkena kejang perut dengan nyeri yang tak tertahankan berlangsung dari siang sampai sore hari. Kemudian terapis IHC melakukan langkah terapi dengan membekam dibagian punggung. Setelah bekam kejang perutnya hilang dalam hitungan menit dan dapat beraktivitas kembali.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Switch to our mobile site