Terapi Bekam Modern, Terapi Terpadu, Terapi Islami

Pengobatan Hepatitis Menggunakan Bekam

March 17, 2012 - السبت 24 ربيع الثاني 1433
 
pengobatan penyakit hepatitis

bekam untuk hepatitis

Hepatitis adalah merupakan penyakit radang hati yang menyerang pada hati / liver, hampir separuh penduduk dunia memiliki bibit virus hepatitis dalam beragam variannya dalam tubuhnya, namun demikian tidak semuanya mengalami infeksi ataupun terkena serangan virus hepatitis ini. Hepatitis terbagi dalam 2 bagian besar penyebab walaupun yang menginfeksinya adalah virus Hepatitis itu sendiri :

 1. Penyebab Viral, Penyebab infeksi hepatitis jenis ini sepenuhnya adalah virus itu sendiri tanpa ada pemicu dari yang lain.

2. Penyebab non Viral, Penyebab infeksi hepatitis jenis ini juga adalah virus hepatitis namun demikian kondisi infeksi di perparah atau di permudah dengan melemahnya fungsi liver dan kekebalan tubuh secara umumnya dikarenakan adanya asupan makanan ataupun minuman yang menyebabkan virus hepatitis akhirnya dapat menginfeksi tubuh dan menyebabkan hepatitis.

Bekam dan Hepatitis,

Saya sendiri sebagai praktisi pengobatan alamiah memandang bahwa mengingat 50 % penduduk dunia telah membawa bibit penyakit ini dalam tubuhnya dan hampir tidak mungkin menghindarinya mengingat manusia adalah makhluk yang sangat sosial, virus hepatitis menjadi bukan satu-satunya momok yang perlu di takuti namun yang perlu di takuti adalah kenapa sistem kekebalan tubuh yang telah begitu canggihnya Allah SWT menciptakan manusia dapat “meloloskan” virus ini sehingga virus hepatitis mampu menginfeksi tubuh manusia.

Virus Hepatitis menduplikasikan tubuhnya melalui rantai RNA nya dengan cara sedemikian rupa canggihnya menyelinap dan menyelusup ke dalam DNA tubuh manusia kemudian secara gilang gemilang menduplikasi informasi tubuh virus Hepatitis ini kedalam DNA manusia secara multiplikasi, hal inilah yang menyebabkan virus hepatitis sulit untuk dibasmi oleh obat-obatan karena sifatnya yang hanya mengobati infeksi yang ada di bagian terluar sementara yang berada dalam rangkaian DNA dan RNA nya sendiri virus tersebut tidak dapat diobati,

Namun demikian sebagaiman saya paparkan di awal tubuh manusia demikian canggihnya sehingga tidak satupun masalah kecuali Allah SWT sudah, catat SUDAH, menyediakan solusinya bagi manusia.

Adalah sebuah zat yang diproduksi oleh tubuh kita sendiri yang bernama INTERFERON yang ternyata berfungsi untuk meng”operasi” rangkaian informasi virus Hepatitis dari dalam DNA manusia dengan ketelitian sangat akurat layaknya ahli bedah dengan pisau termahal. Apabila tubuh manusia kekurangan zat ini maka biasanya ahli medis memberikan interferon (eksperimental) secara berasingan kedalam tubuh manusia untuk membantu proses pemotongan ini. namun demikian dikarenakan interferon asing ini ibarat sebuah pisau yang dilempar sembarangan dari tangan seorang anak kecil maka efeknya sangat tidak dapat diprediksi dan betul-betul seperti menembak di ruangan gelap.

Disinilah virus Hepatitis tidak dapat mempertahankan dirinya bila berhadapan dengan interferon ASLI tubuh manusia sendiri karena ia begitu canggihnya. sementara interferon yang dibuat secara terasing dari tubuh manusia sangatlah mahal, tahun 1998 saya pernah merawat istri saya yang terkena hepatitis dengan biaya per 1 kali suntik 250 ribu rupiah dengan perhari harus suntik 3 kali. Sekarang ? mungkin dapat mencapai 2 juta rupiah persatu kali suntik.

Bekam yang dikira hanya sebagai sarana mengeluarkan darah “kotor” saja ternyata menurut penelitian seorang Dokter Saad al Saedi dari fakultas kedokteran anak di Saudi Arabia ternyata mempunyai efek luarbiasa yang menyebabkan Interferon alami dari tubuh kita mengalami multiplikasi / penggandaan luar biasa sehingga  virus hepatitis pun dibuat lunglai karena menemukan banyaknya “pisau bedah” tubuh alami ini yang bersiap untuk menyembelih virus hepatitis tersebut tanpa pandang bulu. Maka tak heran dalam penelitian tersebut beliau menyimpulkan bahwa virus hepatitis C mengalami penurunan yang signifikan setelah terapi medis di dampingi dengan pengobatan BEKAM

Hal ini menguatkan kita bahwa apa yang berasal dari Rasul Muhammad SAW pastilah memiliki dampak dan dimensi MUKJIZAT

BEKAM DAN HEPATITIS ?

Insya Allah Biidznillah BISA…. !

Salam Hangat Salam Bekam,

Muhammad Hakimmuddin

(ini adalah tulisan saya sendiri sesiapapun diperbolehkan untuk mengkopi dan menyebarluaskan tulisan saya ini dengan syarat mengikutsertakan link www.islamichealingcentre.com)

 

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Switch to our mobile site