Rincian Harga Terapi dan BEKAM

 

Harga Terapi Bekam

Per 1 (satu) titik Bekam Rp. 10.000,-

5 Titik      +/- 30 Menit      Rp. 40.000,-

hemat : Rp. 10.000

9 Titik      +/- 45 Menit       Rp. 70.000,-

hemat : Rp. 20.000

13 Titik     +/- 60 Menit      Rp. 90.000,-

hemat : Rp. 40.000

Free : Tensi Darah dan Sebat Rotan

Harga Terapi Akupressure

Teknik Pijat Titik Tekan pada titik

Akupunktur untuk Kesehatan

(Bukan Refleksiologi, Meliputi kaki, tangan, punggung, kepala )

TANGAN : +/- 30 Menit Rp 45.000,-

ALAT :+/- 20 Menit Rp 30.000

Harga Terapi Ruqyah

Teknik Pengobatan menggunakan bacaan Al-Qur’an dan Doa yang sesuai dengan syariat Islam dan dipadukan dengan Teknik Totokan Khusus yang mempercepat proses

Rp. 60.000,-

Harga Terapi HARMONISASI TULANG BELAKANG

Teknik Gerakan Khusus untuk membantu selaraskan tulang belakang

+/- 30 menit Rp. 60.000,-

Harga Terapi untuk Konsul saja

Proses Konsultasi dan Diagnosa menggunakan metoda : Diagnosa Tangan, Iridologi, Deteksi Denyut Nadi dan Cek Tensi Darah, Diagnosa Lidah Untuk mengetahui kadar kesehatan

+/- 10 menit Rp. 30.000,-

151 comments on this post.
  1. redia:

    wow, ruqyah boleh ditarifin ya Pak?

  2. admin:

    boleh, dilihat hadits ruqyah sahabat yang meruqyah seorang kepala desa. justru malah tarifnya 10 ekor kambing… :) walaupun kalau nggak mampu tetap dibantu bahkan di gratiskan.

  3. ariadi ar riyadho:

    Smoga kita para terapis bekam lebih dekat kepada Allah dan Allah dekat kepada kita (IHSAN). Amin

  4. Catur:

    Ini di daerah mana ya?
    Saya di denpasar.
    Disini adanya dimana ya?

  5. admin:

    Kami baru ada di wilayah balikpapan, depok jawa barat, bogor jawa barat dan tanjung barat pasarminggu jakarta selatan, mohon maaf belum buka cabang di denpasar.

  6. Suana:

    klau ibu hamil boleh di bekam tidak?

  7. admin:

    Ibu hamil boleh dibekam, namun untuk amannya pembekaman hanya dilakukan setelah kehamilan mencapai usia di atas 3 bulan. Pembekaman dilakukan di bagian yang tidak membahayakan janin yaitu di bagian punggung atas saja.

  8. sapar:

    Apakah para pembekam ini mau membantu orang yag benar benar tidak punya uang???? sedang mereka sangat membutuhkan bekam? masalahnya kalau kita melihat tarif tersebut benar benar sangat memberatkan umat muslim yang hidup dibawah garis kemiskinan? Menurut saya secara pribadi , lebih baik bayarlah se iklhasnya insya allah uang itu bermanfaat bagi pembekam maupun yang di bekam.

  9. admin:

    Yang mau membayar monggo, yang minta dengan terus terang agar diringankan monggo, Asal ngomong.

  10. Siti Mariyam:

    Asalamualaikum,bogornya dmana pak,rumah saya di daerah karadenan,trus wanita yg sedang menstruasi boleh terapi ruqyah ga?sukron,.

  11. admin:

    Bogor ada di komplek Villa Bogor Indah 2, Dekat tuh dari Karadenan naik 32 kalau nggak salah lewat depan jalan besar pemda, berhenti di Villa Bogor Indah 2 terus jalan kaki sedikit persis ada di sampingnya kantor pemasaran Villa Bogor Indah.

  12. admin:

    Kalau sdang Haidh boleh saja tapi lebih baik setelah haidh, kecuali haidh nya berlebihan dan itu termasuk bagian dari masalah

  13. sanny:

    Kalo di depok bisa dipanggil ke rumah? Tarif jasa bekam plus ongkosnya brp pak admin?

    sanny_acm@yahoo.com

  14. admin:

    untuk sementara belum dapat melayani panggilan ke rumah karena masih menunggu terapis yg sedang proses wisuda terapis.

  15. asep:

    Alamat cabang di depok boleh di infokan pak ke saya melalui email d mail4noval@gmail.com..trima kasih

  16. admin:

    sudah dikirim ke emailnya.

  17. oke oktavianto:

    melihat manfaat dari bekam harga diatas jauh lebih murah dibanding kita harus ke dokter<alamat yg dijakarta dimana pak

  18. admin:

    terimakasih atas apresiasinya. Memang manfaat bekam luar biasa. Saya sendiri sebagai admin website ini secara rutin berbekam paling tidak 2 minggu sekali. karena badan terasa sekali ringan dan enteng setelahnya. penyakit ringan semacam flu dan batuk sangat cepat pulihnya. Untuk alamat Jakarta sementara kami baru ada di Jalan Baung No. 43 bisa di lihat petanya pada page alamat http://www.islamichealingcentre.com/alamat-bekam-ihc-depok-pasarminggu-bogor/

  19. dhe:

    assalamu’alaikum
    pak,kalau penderita diabetes yg ada gangren di kakinya ,boleh dbekam g?

  20. admin:

    Kalau sudah ada gangren dikaki tidak boleh dibekam di kaki. Kalau di punggung masih boleh tapi lihat kadar gula darahnya. Kalau terlalu tinggi tidak boleh bekam kecuali setelah gula darahnya terkontrol

  21. Sicuksuparwoto:

    aslmualaikum.Kalo pasien osteoporosis gmn boleh dibekam ga pak?

  22. admin:

    Boleh dibekam tapi diperhatikan tensi darahnya. Bekam akan memberi ruang agar darah baru dapat membawa kalsium untuk perbaikan

  23. andi:

    Apakah bisa bekam di wajah untuk mengatasi gangguan kulit seperti jerawat dan gatal2? Apakah berbekas? Jika iya apakah bisa hilang? Saya juga mohon info lengkap tentang klinik bekam ini ya, Terima kasih.

  24. admin:

    Bisa asal rutin berobat. Alamat ada di page alamat

  25. iie:

    assalamualaikum..
    mawu tanya donk,, kalo agar haid lancar bisa ga..? karena sudah telat haid 1 bulan. terimaksih sebelumnya…
    mohon jawaban di email saja ke rat_inem@yahoo.com mengingat saya jarang buka situs.. thanks..

  26. muhamad isnaeni:

    Alamat lengkap + kontakx bsa dkirim g pa?? Saya di ciapus ,, pngen bekam + ruqyah klo bisa

  27. tugay:

    saya mo nanya rincian biaya ruqyah bersihnya y?

  28. dino kurniawan:

    Kalau dilihat dari harganya sih,Insya Allah murah. sudah buka cabang di surabaya ustadz?

  29. admin:

    Di Surabaya belum buka. Belum ada investornya. Kami membuka kesempatan buat yg mau buka cabang

  30. admin:

    Untuk Ruqyah biayanya hanya 60 ribu saja. Kecualj ada tambahan herbal untuk mensupport tergantung harga herbalnya

  31. admin:

    Ke cabang kami yg di bogor Villa Bogor Indah 2 blok BB 1 No. 37 JLN Kedung halang

  32. sulaeman diki:

    kalau bekam hanya sekali dan tidak berkelanjutan apakah tidak dapat menimbulkan efek samping ?

  33. admin:

    Maksud pertanyaan anda kurang jelas. Bekam yg benar tidak menimbulkan efek samping.

  34. admin:

    Insya Allah dapat untuk gangguan jin yg sifatnya menempel atau ringan.

  35. pendi:

    Assalamualaikum wr.wb selamat malam admin,saya mau tanya kalau untuk merubah sifat seseorang bisa ngga dengan jalan ruqyah ini,dan dikenakan biaya mahar berapa ya.mohon balasan nya melalui email saya di andrianpendi@gmail.com dan minta al tolong lampirkan amat lengkap nya yang di pasar minggu.terima kasih dan wassalamualaikum wr.wb

  36. pendi:

    Kalau untuk ruqyah sendiri berapa biaya nya.soal nya istri saya bermasalah sama sifat yang relatif buruk.terima kasih admin

  37. euis:

    pa apakah bekam bisa untuk memperlancar menstruasi dan terapi kesuburan?saya sidah menikah 2th tp blm d karuniai keturunan dan semenjak menukah menstruasi saya jadi tidak teratur.. apakah dsana ada terapis wanita pa?

  38. dina:

    assalamu’alaikum,saya mau tanya apa dengan bekam bisa membantu masalah susah mendapatkan keturunan?terima kasih

  39. admin:

    Tergantung hasil pemeriksaan dan diagnosa penyebab susah dpt keturunannya. Jika hormonal dan perbedaan syndrome panas dan dingin insya Allah sangat membantu. Tapi jika secara fisik rahim memang lemah maka perlu dilakukan terapi penunjang lainnya

  40. admin:

    Ada terapis wanitanya. Dan insya Allah bisa membantu

  41. admin:

    Kalau sifat buruknya karena gangguan jin insya Allah bisa. Tapi biasanya sifat terkait pendidikan. Berlembut2lah dgn wanita karena ia memang memiliki kekurangan dlm hal tertentu.

  42. okta:

    misi numpang nanya boleh ya, saya mau bekam tapi bingung untuk sakit apa hehe.. yg saya ingin tanya. Jika saya datang dan bingung mau terapi yg mana dan saya cuma bilang mau bekam,trus nantinya manfaat yg saya dapat apa ya ? apakah saya harus di diagnosa dulu atau langsung aja gitu di bekam ? maaf jika pertanyaan saya membingungkan ^_^

  43. ade:

    untuk terapi Ruqyah kalau dijemput bisa ga ya..?
    kalau nda bisa mohon alamat di depok nya ya..?
    terimakasih

  44. Nabila:

    Assalamualaikum kalau untuk anak kecil 5th apakah bisa diruqyah? karena adek saya ini sering seperti kerasukan/kesambet kalau sudah ngambek..

  45. admin:

    Manfaat Bekam justru memang di lakukan sebagai tindakan preventif ketimbang curative yang diperlukan orang sehat. Bekam membantu tubuh membangun sistem kekebalan adaptif yang perlu diperkuat setiap bulannya. Bekam juga terbukti membuat kemampuan deformabilitas sel darah merah yang penting untuk melewati filter pembuluh darah yang halus di area leher kembali menjadi baik. Badan terasa lebih enteng dan mata lebih cerah dalam beberapa testimoni orang sehat yang berbekam di tempat kami. Jika klien mengeluhkan gejala tertentu maka akan di diagnosa dulu. Tapj jika tanpa keluhan pun dapat dilakukan tanpa diagnosa melainkan hanya dengan pengecekan nadi dan tensi darah untuk melihat kelayakan klien untuk di bekam. Demikia

  46. admin:

    Kalau kondisi klien yang akan di ruqyah memang tidak memungkinkan untuk mobilisasi bisa dengan dijemput namun biaya terapi Ruqyahnya akan berbeda dengan terapi di tempat kami. Alamat depok silakan lihat di tab alamat atau membuka website dengan komputer di halaman depan home lengkap dengan peta gmaps nya. Demikian

  47. admin:

    Itu namanya Tantrum coba baca2 lagi topik tantrum.di google tangani dengan bijak rubah pola.asuhnya

  48. agie:

    Assalamu’alaikum,
    Pak mau tanya, tmn sya udh hampir beberapa bulan ini sering aneh, klo mlm serng gatel2 trus bolong2, klo pagi sembuh sendiri, trus klo bnyak pkiran omongannya kotor bnget, kta orng2 yg tau, tmn saya ada yg numpng d tubuhnya, sya berharap bisa d ruqyah pak, soalnya udh merembet ke masalah kuliahnya terganggu, mohon untuk bantuannya, klo bolh tanya sya
    1. harus bayar berapa pak,
    2. Apakan pake syarat2 klo ruqyaah’y
    Mohon untuk jwbnnya k email sya pak, d tunggu secepatnya, adythiagustiadi@gmail.com

  49. admin:

    Ruqyah di klinik 60 ribu saja. Kalau mau berinfak lebih boleh. Tidak ada syarat2 yg penting mau di terapinya

  50. aeni:

    Assalamu’alaikum..
    Sy pny anak usia 3th 3bln.prnh berobat & ktny hiperaktif ringan.apa bisa diobati dgn metode ruqyah?trm ksh

  51. admin:

    Untuk hiperaktif ringan coba sangat dikurangi dulu konsumsi gulanya. Insya Allah membantu

  52. pebri:

    saya may n?.
    om saya udah lama sakit semacam gangguan jiwa gitu……
    awalnya si dia di ganggu jin… terus di obati di paranormal (di kasih pelor kecil)suruh minum…. setelah itu tingkah lakunya jadi berubah…..

    kura kira bisa di ruqyah gak min?

  53. admin:

    Insya Allah. Bisa. Dan alangkah lebih baik jika keluarga yg membawa ke paranormal bersama istighfar.

  54. ray yama:

    Pak ustadz klo untuk asam urat apa bisa di bekam

  55. admin:

    Insya Allah bisa banget.

  56. amel:

    Assalamu’alaikum.. mw tanya dong alamat untuk depok dmn yah?

  57. admin:

    Alamat depok di Jalan RTM / Lafran Pane No. 189A samping salon fathimah

  58. Hamim:

    Assalamu’alaikum Pak,

    Saya mau nanya, metode ruqyah apakah bisa digunakan untuk membantu pasien yang punya persoalan psikis seperti phobia atau kecemasan ? terimakasih

  59. admin:

    In sya Allah bisa membantu jika memang gangguannya ada dari unsur Jin. Tentunya pastikan bahwa tidak ada masalah fisik seperti kekurangan hormon tertentu ataupun mineral tertentu.

  60. Singgih:

    Assalamualaikum…
    untuk bekam, harus sudah berumur berapa minimal ustadz?

  61. admin:

    Umur berbekam sebenarnya tidak ada batasan dalam sunnah namun demikian ada baiknya berbekam pada yang betul2 ahli jika akan membekam anak kecil balita ataupun orang lansia yang lemah

  62. wanti:

    ass.wr.wb.
    saya mau tanya pak..
    kalau penyakit wasir apa bisa dibekam??atau mungkin ada pengobatan lain nya???

  63. moch choliq:

    menentukan tarif bekam itu sulit…namun banyak juga pasien yang kadang betul betul menanyakan tarif dengan tujuan agar yang diberikan kepada juru bekam tidak kurang..

    saya yakin admin juga tetap akan membekam orang yang memang betul-betul membutuhkan bekam namun tidak punya uang….

    semoga sukses pengobatan bekamnya mas…

  64. admin:

    Jika wasirnya masih ringan bisa dengan dibekam saja tp kalau sudah berat perlu kombinasi herbal oles. Minum dan bekam

  65. admin:

    Insya Allah sudah ada channelnya.

  66. putri:

    yang telah sya baca dari internet tentang “TANDA-TANDA ORANG HARUS DI RUQYAH”
    mungkin saya termasuk yang harus di RUQYAH,
    mau tanya admin,saya daerah bogor,
    klo mau di RUQYAH pa da jadwal khusus klo sya datang untuk terapi disini?

  67. admin:

    Untuk Bogor silahkan langsung kontak 0251-8903500 pada jam kerja

  68. widi annisa:

    assalamu’alaikum, klo org kena stroke kondisinya lemah karena ga masuk makanan, setiap makan muntah, cm sedikit yg masuk… umurnya 55thn, boleh dibekam ga ya?

  69. admin:

    Boleh dengan teknik tertentu

  70. Lintang Wengi:

    diindramayu ada ga pak..?

  71. admin:

    Untuk Indramayu kami belum ada. Semoga ada yg dapat membuka cabang kami disana

  72. aifajar:

    apakah penderita diabetes bisa dibekam ? setahu saya bekam akan menimbulkan luka, ditakutkan luka tersebut dapat membusuk.

  73. Adhi basuki:

    Mas kalo berpuasa seperti skrg saya dan istri ingin bekam dan ruqiyah jadwalnya bagaimana? Lokasi saya diciomas

  74. rismawati:

    di solok sumbar ada ga’ pak?

  75. admin:

    Hal tersebut hanya terjadi pada penderita diabetes basah yang mengalami kesulitan penyembuhan luka. Pada diabetes kering aman2 saja.

  76. admin:

    Kami belum ada cabang di Solok. Sumbar

  77. admin:

    Ciomas silakan datang yang di jalan kedung halang 0251-8903500 jadwal tiap hari jam 9-16 selama puasa.

  78. admin:

    Bekam tidak membatalkan puasa

  79. Ditha:

    Assalammualaikum,
    Saya pengen bekam untuk wajah bisa? Untuk hilangin jerawat + kelebihan minyak.. Alamat di depoknya di mana ?

  80. ari:

    untuk gorontalo terapinya dimana…?
    saya berharap terapi seperti ini banyak membuka cabang di setiap daerah sprti didesa terpencil untuk mencegah kesirikan dalam pengobatan…
    sebelumnya mhon maf……

  81. admin:

    Bisa. Alamat depok di ruko resto draos lantai 2 apartemen margonda residence 1 sebrang mang kabayan sederet dengan pizza phd. Telpon 02124007766

  82. admin:

    Aamiin. Mudah2an Allah mudahkan. Kami pernah safari sebulan keliling sulawesi utara sampai perbatasan gorontalo. Memang tidak mudah. Doakan.

  83. joni:

    assalaamualaikum
    maaf mas, kalo yang sakit wanita apakah yang meruqyah juga wanita? dan apakah dalam proses ruqyah nantinya divideokan? tks

  84. ndah:

    Assalamu’alaikum.. Punten, kalo biaya paket full-nya (konsultasi, bekam, ruqyah)-nya berapa ya?? Untuk mengatasi kelancaran haid bisa kan yaa?

  85. admin:

    wa ‘alaikum salam, kalau wanita yang meruqyahnya juga wanita terkecuali kasusnya berat biasanya akan di dampingi dengan peruqyah pria ( peruqyahnya ada dua atau tiga ) di videokan atau tidak tergantung permintaan pasien.

  86. admin:

    Untuk biaya silakan di lihat di daftar harga sudah cukup lengkap.

  87. Ary:

    Untuk daerah samarinda Kaltim sdh ada cabang kah p. Ustadz…?

  88. ervan:

    assalamu’alaikum..
    mau tanya tentang bekam, untuk orang hipertensi apakah bisa klau cuma di bekam kering saja…???

    trimakasih

  89. admin:

    Untuk Samarinda belum ada. Baru ada di balikpapan. Dulu ada yg mau bikin tapi tidak kasih kabar sampai sekarang

  90. admin:

    Orang hipertensi boleh di bekam dengan kondisi hipertensi yang tdk terlalu tinggi

  91. mas agus:

    pak istri saya kalau mau bekam apa ada terapis wanitanya,,….dan kalu tensinya rendah boleh di bekam apa tidak

  92. admin:

    Ada. Dan boleh dgn teknik tertentu

  93. gunardi:

    Aslm,
    Mas admin…tolong dishare alamatnya dideket cibinong ada ngga?

    terima kasih

  94. puji:

    mau tanya, Apa beda bekam dan hijama? kalo vertigo apakah bisa disembuhkan dengan bekam? Jika bisa, berapa kali harus diterapi agar sembuh? tksh

  95. puji:

    Mau tanya, apa bedanya bekam dan hijama? Apakah vertigo dapat disembuhkan dengan bekam? Kalau bisa, berapa kali harus diterapi agar sembuh? tksh

  96. admin:

    Vertigo dapat sangat terbantu dengan bekam tp sebaiknya di kombinasi dengan Ruqyah Totok Oksigen Khas IHC

  97. bibah:

    Aslm. Mas admin, alamat pengobatan di bogor di mana? Adakah jadwal untuk hari sabtu atau minggu? jam berapa? Makasih

  98. admin:

    Di Jalan kedung halang depan alfamart kedunghalang 2 sebelah pimtu masuk vbi3. Ada jadwal sabtu minggu

  99. rokib:

    assalamualaikum. mas admin klo mahabbah itu apa ya. saya kurang paham. apa bisa dihilangkan dengan ruqyah.

  100. admin:

    Maaf kami juga kurang faham dengan maksud.pertanyaan. Jika yg dimaksud adalah gangguan sihir insya Allah bisa terbantu dengan Ruqyah

  101. nadia:

    Assalamualaikum.
    Saya mau nanya, kira2 untuk daerah Medan sudah ada cabangnya belum?
    Terima kasih.

  102. admin:

    Mohon maaf untuk Medan belum ada cabang. Kami membuka kesempatan kerjasama untuk daerah Medan

  103. aghoose:

    ada rencana buka cabang di bali dan sekitarnya?

  104. gungun:

    Admin d daerah majalengka ada ga klinik becam?

  105. memet:

    cabang di tangerang selatan ada tidak pak?

  106. admin:

    Untuk cabang di Tangerang selatan sementara belum ada.

  107. admin:

    Mungkin ada..cabang kami belum ada disana

  108. admin:

    Tidak apa. Bekam bersifat preventif dan curatif. Kita juga akan memeriksa dulu apakah layak bekam atau tidak

  109. nur:

    alamat klinik di depok dimana admin?
    btw, berapa harga tariff bekam & ruqyah?
    terima kasih.

  110. admin:

    ada di gmaps

  111. aan budi utomo:

    Di rembang,jateng, untuk terapi ruqyah ada nggak,,?

  112. admin:

    ada banyak nampaknya hanya kami belum ada cabang disana

  113. luthfi:

    apakah bisa buat bekam wajah untuk kecantikan ? dan untuk tarif sama sesudah dibekam dapat masker ?

  114. icha:

    Mas saya belum tau penyakit dalam saya. tapi saya mudah lelah dan badan saya kegemukan apakah bisa di bekam? Apa sebelum dibekam di cek dulu tensi darah sama gula darah y?

  115. icha:

    Alamat y masih yg dicibinong kan? Kalo perempuan di bekam ama perempuan jg kan? Tarif y gimana ? Masih seperti yg diatas ?

  116. Siti Mahmudah:

    Assalamu’alaikum, untuk terapist nya dibedakan kan ya antara perempuan dan laki-laki?
    Terima kasih.

  117. gunardi:

    kalau untuk akupuntur bias ngga?berapa tarifnya?

  118. Ahamad rafi:

    Apa dengan bekam kita bisa mengilangkan jerawat?

  119. ayu:

    ini lokasinya dimana ya ?saya mau coba bekam

  120. ayu:

    kalau penyakit wasir kira2 bisa sembuh dengan skali bekam ga ya ?

  121. ayu:

    untuk daerah dekat2 depok dimana ya mas cabangnya ?

  122. FEBRYANTY:

    ASSALAMUALAIKUM WR WB

    PAK/BU, YANG DI RUKO MARGONDA RESIDENCE MASIH BUKA KAN ? OIA SAYA MAU TANYA, KALO UNTUK IBU SAYA SEDANG SAKIT STOKE ISKEMIK / STROKE RINGAN BAGIAN SEBELAH KANAN LUMPUH KIRA2 PENGOBATAN YANG DAPAT DIBERIKAN UNTUK SEKALI DATANG APA SAJA YA ?

    TERIMAKASIH…

  123. umi:

    Assalamu”alaikum, pak kalo di cibinong Bogor udah ada cabangnya belum?

  124. admin:

    Bekam dan Setrika wajah sementara baru terdapat di IHC Depok. Ketik saja di grab dan sejenisnya Rumah Terapi Bekam IHC Depok

  125. admin:

    Rencana buka di Bali dan sekitarnya tergantung ada tidaknya investor yang ingin ikut

  126. admin:

    cibinong bogor ada dekat villa bogor indah 3/2 persis depan Alfamart

  127. admin:

    margonda residence sudah tutup karena gedung ruko dijual pemilik. stroke ringan. bekam. akupuntur dan herbal

  128. admin:

    komplek timah blok dd 4A. ketik saja di gmaps atau gojek dan grab atau uber Rumah Terapi Bekam IHC Depok atau Rumah Terapi IHC Sentara

  129. admin:

    penyakit wasir harus rutin terutama untuk herbalnya.

  130. admin:

    Bekam bisa sangat membantu dalam proses mengobati jerawat di kombinasi herba dan spray strong acid dari kangen water

  131. admin:

    Ya. alhamdulillah kami sejak awal menerapkan kebijakan yg ketat untuk penterapian dengan pengecualian yg sangat ketat

  132. admin:

    Maaf utk terapis perempuan sementara ini sedang tidak ada.

  133. Lulu:

    pak boleh mnta alamat rukiyah yg di daerah jkrta??

  134. arif:

    ass.boleh minta alamat yang di balikpapan.trus apakah biayanya sama dengan yg di atas dinsebutkan.kalau beda bisa tolong di rinci.trimakasih

  135. admin:

    Maaf cabang yang di Balikpapan sudah tutup

  136. admin:

    ketik di gojek Rumah Terapi IHC Bekam Pasarminggu

  137. ramdan:

    Pak saya mau tanya kalo bayi usia 9 bulan boleh di bekam tidak?kata nya anak saya ada varises jd harus di bekam

  138. ira:

    ass.. pak saya mau tanya kalau orang suka judi dan suka main perempuan itu bisa sadar ngga yaa dengan cara di ruqyah?? apa itu ada jin yang membuat dia seperti itu?? mohon penjelasan dan jawaban nyaa yaa kirim melalui email saya jugaa gpp.. makasih

  139. febri:

    assalamualaikum mas saya mau tanya, udah hampir setahun kaki sya ada bercak merah seperti darah, tidak ada efek nya tp sya kurang percaya diri dengan kaki yg seperti ini, apa bisa dengan di bekam bercak2 merah nya menghilang seperti kaki semula saya ?

  140. sekar:

    assalamualaikum.pak disini bisa bekamwajah?harganya berapa kalo bekam wajah?

  141. ardhan:

    pak ust saya mau tanya apabila di ruqyah lalu di bekam pada hari itu juga bisa atau tidak?
    dan di jakarta lokasi yg masih aktif di mana.
    trimakasih

    ( tolong balas di email )
    uzhefahrizonk@gmail.com

  142. Devi:

    Minta alamat yang di Depok dong min. Kirim ke email saya aja rosmianadevi@gmail.com. makasih sebelumnya

  143. Wii:

    Kalo di jakarta utara di mana ya??

  144. Eka:

    Kalo misal lgi haid boleh ga ya …

  145. Sulaeman Diki:

    Assalamu’alaikum. saya mau tanya, apakah seseorang yang dengan tensi darah tinggi boleh melakukan terapi bekam ?

  146. johan:

    Asalammualaikum pak..
    Saya mau tanya apakah dengan bekam bisa menyembuhkan sakit pada tulang belakang..sebab saya sdh urut kemana” tidak ada perubahan..sehingga mengganggu aktivitas saya di luar rumah…

  147. Ira Syafrullah:

    Maaf mau tanya apakah hanya ada 1 orang terapis di setiap cabang BRC ya?? Sy merasa kurang cocok dgn attitude terapis yg ada… apakah tidak ada pilihan??

  148. irguch:

    Kemarin ini saya ada kirim pertanyaan, tapi koq sekarang hilang ya?

  149. admin:

    silakan di ulang pertanyaannya

  150. admin:

    Maaf kami bukan BRC, kami IHC, untuk sementara ini hanya ada di Depok

  151. admin:

    Kombinasi bekam, ruqyah, terapi herbal dan minyak cengkeh ada di tempat kami Rumah Terapi Bekam IHC Depok ( ojek online tersedia)

Leave a comment