Terapi Bekam Modern, Terapi Terpadu, Terapi Islami

Iridologi dan Bekam, Terapi Bekam

September 2, 2013 - الاثنين 27 شوال 1434
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Apakah itu ilmu Iridologi ? Iridologi adalah merupakan ilmu untuk mendeteksi dan membaca tingkat kesehatan organ tubuh melalui selaput.pelangi mata. apakah ia berada dalam kondisi kelemahan ataupun memiliki bawaan genetik yg kuat. Dari Iridologi dapat dilihat tingkat kekuatan organ dan kemungkinan kemampuan healingnya apakah cepat atau lambat namun tdk dpt melihat faktor patogen yg menyerang tubuh.

Dengan Ilmu Iridologi para terapis bahkan dokter pun sebenarnya akan mempermudah pekerjaannya utk melakukan pemeriksaan lebih detail terhadap fungsi organ mana yg lebih dahulu diperiksa tahap kekuatannya baik melalui cek darah laboratorium ataupun metode lainnya sehingga lebih menekan biaya pemeriksaan.

Dalam diagnosa Iridologi pun menjadi lebih mudah menentukan penyebab dasar timbulnya rasa sakit apakah karena kelemahan organ yg disebabkan kondisi menahun ataukah keracunan yg sifatnya akut. Bila dipadu dengan diagnosa lidah kita dapat juga menentukan apakah ada infeksi (terbatas) atau tidak.

Dalam manual Iridologi yg di tulis oleh Dr. Farida Sharan iridologi juga dpt menggambarkan posisi kondisi stress dan apakah stress tersebut terkait karena keracunan oxidant yg menekan tubuh ataukah disebabkan adanya hiperaktifitas organ yg kelelahan. Dalam bukunya juga dijelaskan tentang wilayah organ mana yg terdampak stress dgn melihat peta organ pada iris (selaput mata)

Dr Bernard Jensen PhD menulis dalam bukunya bahwa, Iridologi adalah merupakan sebuah ilmu untuk membawa cahaya kepada tempat yg gelap gulita. Bagi kita org Islam perkataan ini tiadalah asing karena dalam Qur’an tersebut Minazzhulumati ilannuur… mungkin jika Bernard Jensen membaca Qur’an boleh jadi ia bisa masuk Islam. Ia mengatakan bahwa untuk penyembuhan dpt terjadi seseorang perlu membawa perubahan tidak hanya pada makanan fisiknya belaka namun perbaikan juga perlu terjadi pada pemikirannya yg salah terhadap hidup

Ingin mengetahui kondisi usus besar pun jauh lebih mudah tinimbang melakukan prosedur colonoskopi yg dilakukan di rumah sakit dengan biaya lumayan mahal ataupun roentgen sinar x yg berpotensi radiasi. Cukup dengan mencermati foto Iris mata. Terapis yg belajar Iridologi dpt membaca bahkan menggambarkan kondisi usus besar dengan cukup akurat. Saya pribadibmembuktikan pada pasien yg kemudian berinisiatif melakukan roentgen dan hasilnya sama dgn yg saya baca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Switch to our mobile site