Terapi Bekam Modern, Terapi Terpadu, Terapi Islami

Penyakit Ginjal

March 3, 2012 - السبت 10 ربيع الثاني 1433
 

Bekam dan Gagal Ginjal.

Masih terngiang sekitar 2 Tahun lalu murid saya yang berkreasi dalam bidang pengobatan Thibbun Nabawi mengkontak saya dan curhat tentang kesulitan mereka dalam mengatasi pasien dengan penyakit gagal ginjal yang rata-rata akhirnya berakhir dengan cuci darah ataupun berakhir dengan kematian, mereka mengeluhkan bagaimana terapi Bekam yang dilaksanakan belum berhasi memberikan bantuan seperti yang mereka harapkan hasilnya. Hal tersebut bahkan menjadi momok bagi kepala kliniknya yang setiap menerima pasien dengan gagal ginjal apalagi yang sudah parah selalu kemudian pesimis dan seringkali memang tidak dapat memberikan bantuan yang maksimal. Akhirnya saya pun mengajarkan beberapa teknik bekam saya kepada mereka (untuk belajar teknik ada pelatihan disini ) dan juga bagaimana merawatnya menggunakan herba yang sesuai. Alhamdulillah laporan dari mereka telah berhasil membantu beberapa penderita Gagal Ginjal yang tadinya mereka agak trauma untuk menerimanya.

Sedikit cerita yang mungkin menarik, saya pernah menerima seorang Pasien Gagal Ginjal yang oleh keluarganya sudah di bawa pulang ke rumah karena pihak rumah sakit sudah tidak sanggup untuk mengatasi masalahnya. Ketitka saya datang ke rumah pasien saya pun mulai mendiagnosa dengan teknik diagnosa khusus ( bisa belajar disini ) dan mewawancarai keluarga dengan melihat obat yang di berikan oleh dokternya.

Betapa terkejutnya saya ketika mendapati ternyata dokternya memberikan obat penenang dan dalam dosis yang tinggi pula, tak heran jika pasien kemudian sampai mengalami halusinasi dimana semua orang yang mendekat di panggil mamah.

Maka saya memutuskan untuk segera menterapinya, dari hasil diagnosa saya menemukan bahwa pasien mengalami kondisi kelebihan energi yang membuat sistem tubuhnya “panas” tiga terapi saya laksanakan dengan 1. Ruqyah 2. Bekam 3. Detox es. Alhamdulillah wa syukrulillah setelah selesai detox es pasien langsung bisa mengenali anggota keluarganya kembali. Setelahnya saya meminta agar pasien di bekam rutin.

Alhamdulilah beberapa hari kemudian pasien dapat datang ke rumah terapi dan menaiki tangga klinik yang cukup tinggi, Subhanallah. inilah bukti kemanjuran pengobatan Nabi, dan tak lama kemudian saya mendengar pasien pun pergi umroh. Alhamdulilah, semoga selalu diberi kesehatan untuk beribadah. Amin.

Muhammad Hakimmuddin.

 

 

 

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Previous Post
«
Next Post
»

Switch to our mobile site